Lagu Radja Takkan Melupakanmu

Oh terindah lagu yg terindah Sengaja aku cipta untukmu yg terindah Semoga dapat meluluhkan segala keraguan Semoga menghancurkan kerasnya batu prasangka. Create and get 5 IQ.


Radja Ta Kan Melupakanmu Youtube

Untukmu yang terindah Semoga dapat meluluhkan Segala keraguan Semoga dapat menghancurkan Kerasnya batu prasangka Aku Tak akan melupakanmu Tak akan meninggalkanmu Tak akan menduakan cintamu Kubersumpah Aku Tak ingin mengingkar janji Tak ingin menjadi duri Tak ingin menjadi api.

. Takkan Melupakanmu Artist. Aku tak ingin mengingkar janji Tak ingin menjadi duri Tak ingin menjadi api cinta yg membara. Takkan Melupakanmu merupakan lagu diciptakan oleh grup band Radja.

Lirik Lagu Chord Radja - Takkan Melupakanmu. Album ini dirilis pada tahun 2004 lalu. Oh terindah lagu yg terindah Sengaja aku cipta untukmu yg terindah Semoga dapat meluluhkan segala keraguan Semoga menghancurkan kerasnya batu prasangka.

Tetap Kau Jadi Milikkump3 download. Radja - Takkan Melupakanmu Chord. Aku takkan melupakanmu Takkan meninggalkanmu Takkan menduakan cintamu ku bersumpah.

Lagu ini termasuk dalam album Radja yang berjudul Langkah Baru. Am Em Oh terindah lagu yg terindah Am Sengaja aku cipta untukmu Em yg terindah F Semoga dapat meluluhkan G segala keraguan F Semoga menghancurkan G E kerasnya batu prasangka Am Dm G Aku takkan melupakanmu C F Takkan meninggalkanmu B E Takkan menduakan cintamu ku. Berikut adalah lirik serta chord lagu Takkan Melupakanmu dari Peterpan.

Gudang Lagu Radja Addeddate 2017-01-05 090806 Identifier GudangLaguRadja Scanner Internet Archive HTML5 Uploader 163. Radja - Takkan Melupakanmu Radja - Takkan Melupakanmu Am Em oh terindah lagu yg terindah Am Em sengaja aku cipta untukmu yg terindah F G semoga dapat meluluhkan segala keraguan F G E semoga menghancurkan kerasnya batu prasangka reff. Intro C D C D Am Em Terindah lagu yang terindah Am Em Sengaja aku cipta untukmu yang terindah F G Semoga dapat meluluhkan segala keraguan F G E Semoga dapat menghancurkan kerasnya batu prasangka Corus Am Dm G Aku tak akan melupakanmu C F Tak akan meninggalkanmu Bm E Tak akan menduakan cintamu.

Am Dm G aku takkan melupakanmu C F takkan meninggalkanmu B E takkan menduakan cintamu. Am Dm G aku takkan melupakanmu C F takkan meninggalkanmu B E takkan menduakan. Lirik Takkan Melupakanmu dari Radja ini dipublikasikan pada tanggal 5 Juli 2005 17 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Aku takkan melupakanmu Takkan meninggalkanmu Takkan menduakan cintamu ku bersumpah Aku tak ingin mengingkar janji Tak ingin menjadi duri. Aku tak ingin mengingkar janji Tak ingin menjadi duri Tak ingin menjadi api cinta yg membara.

Radja - Takkan Melupakanmu Radja - Takkan Melupakanmu Am Em oh terindah lagu yg terindah Am Em sengaja aku cipta untukmu yg terindah F G semoga dapat meluluhkan segala keraguan F G E semoga menghancurkan kerasnya batu prasangka reff. Lyrics Takkan Melupakanmu. Create and get 5 IQ.

Radja Oh terindah lagu yg terindah Sengaja aku cipta untukmu yg terindah Semoga dapat meluluhkan segala keraguan Semoga menghancurkan kerasnya batu prasangka Chorus. Semoga dapat meluluhkan segala keraguan tak ingin menjadi duri dari prasangka-prasangka burukmu dari kerasnya batu curiga repeat reff senyuman. Aku takkan melupakanmu Takkan meninggalkanmu Takkan menduakan cintamu ku bersumpah.


Radja Tak Kan Melupakanmu Rakustik Youtube


Radja Takkan Melupakanmu Youtube


Radja Takkan Melupakanmu Live Konser Bogor 28 Oktober 2006 Youtube

No comments for "Lagu Radja Takkan Melupakanmu"